Kyrgios Tantang Nadal di 8 Besar

Nick Kyrgios. (atptour)



NICK Kyrgios dan Rafael Nadal akan bertemu dalam pertarungan pada hari Kamis di perempat final BNP Paribas Open (Indian Wells). Pertemuan setelah keduanya terakhir melakukan pertandingan lebih dari dua tahun.

Nadal dari Spanyol saat ini memimpin ATP Head2Head 5-3 mereka, tetapi akankah Kyrgios membuat kejutan untuk mempersempit defisit dalam persaingan mereka?

Jelas bahwa Kyrgios dari Australia bakal memberikan yang terbaik untuk menantang orang-orang seperti Nadal di panggung tenis terbesar. 

Di babak 16 besar Nick Kyrgios menang WO atas Jannik Sinner. Adapun Rafael Nadal, sukses menyudahi Reilly Opelka 7-6(3), 7-6(5).

Sementara itu, partai perempat final lainnya menampilkan Grigor Dimitrov (Bulgaria). Dimitrov sebelumnya mengalahkan John Isner 6-3, 7-6(6) sehingga berhak menantang Andrey Rublev (Rusia). Rublev di babak 16 besar menumbangkan Hubert Hurkacz (Polandia) 7-6(5), 6-4.

Tuan rumah Amerika Serikat menempatkan Tylor Fritz di babak delapan besar berkat sukses mengatasi Alex de Minaur (Australia) 3-6, 6-4, 7-6(5).

Fritz di delapan besar akan ditantang Miomir Kecmanovic (Serbia) yang sebelumnya menang 6-3, 6-7(5), 6-4  atas Matteo Berrettini (Italia).

Penampil lainnya yang sedang panas-panasnya ialah Carlos Alcaraz yang sukses membungkam Gael Monfils 7-5, 6-1. Alcaraz di delapan besar akan menghadapi pemenang Jenson Brooksby versus Cameron Norrie. Brooksby tertinggal 2-6.

Komentar