Baveti Kalsel Juara Turnamen Baveti Paman Birin

Jawara



BANJARMASIN - Penyelenggaraan Turnamen Beregu Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Paman Birin Cup berakhir di Korem 101 Antasari Court Banjarmasin, Minggu (27/3/2022).

Keluar sebagai juara ialah Baveti Kalsel setelah di final menundukkan tim Baveti HSU dengan skor 2-1.

Dari kelompok usia total 120 tahun, ganda Ketut/Syarifuddin dari HSU kalah 5-8 kalah menghadapi H Jani/Guru Udin dari Baveti Kalsel.

Selanjutnya di ganda total 90 tahun, ganda Baveti Kalsel Yudha/Izhar kalah 4-8 dari ganda HSU Rudy/Rahmadi. Skor kedua tim menjadi imbang 1-1.
Baveti Banjar


Selanjutnya dalam penentuan di kelompok umur total 110 tahun berhadapan Dadang/Murjani dari HSU versus Wuri/Riyad dari Baveti Kalsel.

Wuri/Riyad menang 8-4 atas Dadang/Murjani.

Baveti HSU lolos ke final setelah menundukkan Baveti Banjarmasin dengan skor 2-1, sedangkan Baveti Kalsel lolos ke final setelah menang 2-0 atas Baveti Banjar.

Dalam turnamen yang berlangsung tiga hari dan diikuti 12 daerah atau semua tim Baveti se-Kalsel ini, Baveti Banjar dan Baveti Banjarmasin sebagai semifinalis berhak menyandang juara III bersama.

Baveti Banjar yang diperkuat Adi Permana, Yayan, Fadli, Ahim dll sebelumnya di delapan besar mengalahkan Tala 2-1.

Turnamen Baveti ini masih dalam kerangka Festival Olahraga Rekreasi Daerah (Forda) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kalsel di mana Baveti sebagai induk olahraga (inorga) ambil bagian bersama inorga-inorga lainnya.


Komentar