Raffi Ahmad Berani Bayar Ozil 1,3 Miliar/Pekan?



RUMOR Mesut Ozil mau dibeli klubnya Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC terus panas. Sampai-sampai, medsos Raffi Ahmad diserbu netizen, 'Ozil mana Ozil?'
Kabar Mesut Oezil mau diboyong RANS Cilegon FC, mulanya berawal dari kunjungan Rans Entertainment, kanal hiburan milik Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang mengunjungi Fenerbahce pada 2021. Saat itu dijajaki berbagai poin-poin kerja sama antara RANS Cilegon FC dan Fenerbahce yang merupakan klubnya Ozil.

Raffi Ahmad dalam videonya menyatakan ada kemungkinan Fenerbahce beruji coba dengan RANS Cilegon. Hal itu bisa terjadi setelah Raffi-Nagita sempat bertemu dengan petinggi Fenerbahce.

Sementara Ozil pun ikut terdampak dari kerja sama antara kedua klub.Salah satunya, Ozil menjadi brand ambassador Concave Indonesia.

Media-media Turki juga tak ketinggalan ikut memanaskan rumor tersebut. Bahkan disebutkan, Raffi Ahmad sudah melakukan kontak dengan Mesut Ozil langsung!

"Meskipun cukup mencurigakan, Raffi Ahmad, Presiden RANS Cilegon FC, yang datang ke Istanbul dan mengunjungi klub dari pintu ke pintu dalam beberapa bulan terakhir, mengumumkan bahwa ia telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil," tulis media Turki Fotospor.

Namun hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut. Akan tetapi, tampaknya para pecinta sepakbola Tanah Air sudah tak sabar menanti kepastian langsung dari Raffi Ahmad: jadi beli Mesut Ozil nggak, nih?

Tak ayal, Instagram Raffi Ahmad terus diserbu netizen yang mempertanyakan hal itu di kolom komentar. Ada yang begitu penasaran, tak sedikit netizen yang mengharapkan kalau rumor itu bisa jadi nyata!

"Ozil gimana a?" tulis seorang netizen.

"Ozil mana Ozil," tulis netizen lainnya.

"Ozil datang, gue jadi fansnya RANS Cilegon," timpal netizen lainnya.

"Ozil beneran nih ke RANS," tanya netizen lainnya. 

Harga pasaran Ozil ada di angka 3,7 juta Euro atau sekitar Rp 60,1 miliar. Sedangkan gaji Ozil di angka Rp 1,3 miliar per pekan seperti dilansir dari media Inggris, The Sun. Gajinya di Fenerbahce itu, minus 80 persen dari yang didapatnya di Arsenal dulu.(detik)

Komentar