Norrie Tantang Dimitrov di Semifinal Indian Wells


Norrie.


CAMERON Norrie mempertahankan harapannya untuk lolos ke Nitto ATP Finals setelah Kamis di BNP Paribas Open saat ia mengalahkan unggulan ke-11 Diego Schwartzman 6-0, 6-2 untuk mencapai semifinal ATP Masters 1000 pertamanya.

Petenis berusia 26 tahun, yang tidak pernah melampaui putaran pertama dalam dua penampilan sebelumnya di Indian Wells, akan menggantikan Daniel Evans sebagai petenis nomor satu Inggris dan akan menembus 20 Besar di FedEx ATP Rankings.

Unggulan ke-21 itu tampil dominan melawan Schwartzman saat ia melangkah ke dalam baseline, menekan pemain Argentina itu untuk maju setelah menit ke-74.

“Semuanya berjalan sesuai keinginan saya hari ini,” kata Norrie dalam wawancara di lapangan. “Sejak awal saya mengatur waktu bola dengan baik. Saya pikir saya berada di pertandingan yang panjang karena waktu sebelumnya kami bermain sangat lama dan sangat menguras fisik.”

Norrie memulai pertandingan di tempat ke-13 (2.010 poin) di FedEx ATP Race To Turin, 945 poin di belakang Hubert Hurkacz di urutan kesembilan. Pembalap Inggris itu telah menikmati musim terbaik dalam kariernya, meraih 45 kemenangan tingkat tur. Dia bertujuan untuk melakukan debutnya di final musim, yang akan diadakan di Pala Alpitour di Turin dari 14-21 November.

“Saya cukup konsisten tahun ini,” tambah Norrie. Norrie, yang berjuang melalui tiga pertandingan pembukaannya, di semifinal akan menantang Grigor Dimitrov dari Bulgaria. Dimitrov meneruskan sensasinya setelah mengalahkan Hurkacz dari Polandia 3-6 6-4 7-6(2).

Awal tahun ini, Norrie merebut trofi tingkat tur perdananya di Los Cabos. Dia juga menikmati pertandingan kejuaraan di Queen's Club, acara lapangan rumput ATP 500. Sementara Schwartzman berlaga di perempat final pertamanya di Indian Wells, setelah mengalahkan Casper Ruud dari Norwegia di babak keempat. (atptour)

Komentar