Ronaldo Tak Dimainkan di Liga Champions



 
CRISTIANO Ronaldo mengirim pesan tak akan bermain saat Manchester United vs Young Boys di Liga Champions. CR7 juga mengucap terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya.

Young Boys vs MU digelar di Stade de Suisse, Swiss, Selasa (14/9/2021) menjelang tengah malam WIB dalam pertandingan pertama Liga Champions di Grup F. Setan Merah mempunyai modal besar menatap laga itu.

Manchester United menang besar atas Newcastle United 4-1 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Dalam laga debut kedua dengan The Red Devils, Ronaldo membuat 2 gol.

MU disebut Cristiano Ronaldo sudah fokus penuh ke duel dengan Young Boys. Lewat Instagram pribadinya, @cristiano, pemain 36 tahun itu bilang tak bisa membantu Manchester United di matchday 1 Liga Champions.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memang sudah bilang kalau tak akan selalu memainkan Ronaldo.

"Pikiran kami sudah tertuju pada laga Liga Champions besok, tetapi saya tak bisa membantu, tapi terima kasih untuk para pendukung kami atas sambutan yang luar biasa pada saya dan seluruh pemain di Old Trafford," kata Ronaldo di Instagram pribadinya.

"Chemistry yang luar biasa dan dukungan yang luar biasa, membuat pekerjaan kami menjadi sedikit lebih mudah. Kami akan melakukan segalanya dengan kemampuan kami untuk terus menjaga atmosfer yang baik terus berjalan," kata dia menambahkan.

Ronaldo saat ini masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Pemain Timnas Portugal itu sudah membukukan 135 gol. Ia bahkan, selalu memimpin daftar top skor delapan musim terakhir Liga Champions. (detik)

Komentar

Advertorial Post