Messi Gagal Menangkan PSG, Malah Dikartukuningkan

Lionel Messi. (reuters/cnnindonesia)



LIONEL Messi gagal menandai debut bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions musim ini dengan torehan apik. Messi bermain sebagai starter saat  PSG ditahan imbang PSG 1-1 di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9) dini hari. Messi bermain sejak menit pertama di lini depan bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Trio Messi, Mbappe, Neymar (MMN) tampil bersama untuk kali pertama di PSG. Digadang-gadang bakal menebar teror ke pertahanan PSG, trio MMN justru tak mampu memperlihatkan kerja sama yang menjanjikan.

Selain gagal mencetak gol, Messi juga menempatkan diri sebagai salah satu pemain PSG yang terkena kartu kuning. Pemain berusia 33 itu dihadiahi kartu kuning oleh wasit karena melanggar dengan keras pemain Brugge, Mats Rits.

Hasil imbang ini membuat PSG menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan satu poin.

Trio MNM jadi sorotan dalam beberapa pekan terakhir karena dianggap sebagai salah satu kombinasi paling berbahaya di dunia. Namun, Owen menilai keberadaan Messi, Neymar, Mbappe tak lantas membuat PSG jadi favorit Liga Champions.

"Tapi penampilan ketiga pemain bersamaan membuat PSG jadi tim lebih lemah dan saya benar-benar tak mengerti mengapa mereka disebut salah satu favorit juara Liga Champions," kata Owen dikutip Daily Mail.

"Saya rasa tim-tim Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United jauh lebih unggul dari PSG," tambah mantan pemain Real Madrid dan Man Utd. (cnnindonesia)

Komentar