Penabrak Misterius Tinggalkan Korban yang Terkapar



BANJAR - Telah  terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl A Yani Km 65 Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Minggu (22/8/2021) sekira jam 09.15 Wita.

Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Scoopy Nopol DA 6707 DAT dan sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya karena langsung kabur.

Sesaat sebelum terjadi laka lantas di Jl A Yani Km 65 Desa Cabi sebuah sepeda motor Honda Scoopy No. Pol  DA 6707 DAT yang dikendarai oleh M Ridhani Hidayat datang dari arah Hulu Sungai menuju arah Martapura mengalami selip karena jalan licin dan terjatuh kemudian korban terlindas oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya yang datang dari Hulu Sungai menuju arah Martapura (searah). 

Pengendara sepeda motor scoopy meninggal dunia di TKP, sedangkan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan tempat kejadian perkara menuju arah Martapura.

Korban tewas itu yakni Ridhani seorang laki-laki berusia 29 tahun, pekerjaan swasta, alamat Desa Loksado RT 02 RW 01 Kecamatan Loksado Kabupaten HSS mengalami luka pada kepala bagian belakang pecah, pelipis kiri lecet, hidung telinga keluar darah lalu meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Selanjutnya perkara lakalantas saat ini dalam proses penyidikan unit Laka Lantas Satlantas Polres Banjar.

Komentar

D' Bhazank Lox' mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.