Murray Senang dengan Banyaknya Pemain Muda

Andy Murray. (atptour)


JUARA dua kali Western & Southern Open Andy Murray berjuang melewati mantan petenis peringkat 7 dunia Richard Gasquet 6-4, 6-4 pada Senin malam untuk mencapai putaran kedua di Cincinnati. Mantan peringkat 1 dunia itu mengatakan bahwa ia sangat senang.

“Tidak. Sebenarnya itu adalah sesuatu yang saya lewatkan," kata Murray. “Sangat menyenangkan bisa kembali ke sini bermain lagi dan bermain di level tinggi. Saya sangat senang dengan itu.”

Setelah pertandingan, Murray berbicara kepada ATPTour.com tentang pemain yang dia suka, yang dia rasa bisa mencapai peringkat 1 dunia. Juga upaya mendekati Novak Djokovic untuk finis ketujuh di akhir tahun FedEx ATP Rankings dan banyak lagi.

"Saya suka menonton (Corentin) Moutet. Saya suka menonton (Gael) Monfils. Saya suka menonton (Nick) Kyrgios. Ketika dia tidak menyukainya, saya tidak menikmatinya sama sekali. Tetapi ketika menyukainya, saya sangat menikmati menontonnya."

"Beberapa anak muda sekarang, sangat menyenangkan untuk ditonton. Saya suka menonton (Daniil) Medvedev juga. Saya pikir dia adalah pemain yang sangat menarik yang memiliki banyak variasi dan memiliki permainan yang unik. Tapi dia sangat cerdas di lapangan dan itulah yang ingin saya lihat. Saya suka orang-orang yang berpikir di luar sana."

"Banyak pemain muda seperti (Lorenzo) Musetti, saya suka menontonnya tetapi dia tidak punya banyak pengalaman di lapangan keras. Saya pikir (Stefanos) Tsitsipas misalnya, dia mendapatkan hasil yang bagus seperti di Prancis Terbuka dan saya pikir dia sangat bagus. Saya merasa dia memiliki banyak karisma di lapangan dan permainan yang menghibur untuk ditonton. Sulit untuk memilih yang diremehkan. Tenis akan berada di tempat yang baik dalam empat atau lima tahun. Saya pikir generasi 
pemain berikutnya yang datang benar-benar bagus," aku Murray. (atptour)

Komentar

Advertorial Post