Jersey Bali United Fasilitasi UMKM


Jersey Bali United. (ligaindonesiabaru)


BADUNG - Bali United resmi merilis jersey resmi mereka jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. 
Mereka mengenalkan empat warna jersey yakni merah (home), putih (away), dan hitam sebagai jersey alternatif. Serta jersey berwarna emas dan juga merah muda sebagai jersey kiper.

Dalam desain jersey Bali United musim ini, terdapat sentuhan motif tie dye yang biasanya terdapat dalam kaos barong yang dijual oleh pedagang cinderamata di Pulau Bali. 

Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali menjelaskan untuk jersey Bali United musim ini terinspirasi dari situasi sulit dialami oleh UMKM yang ada di Bali.

Situasi pandemi Covid-19 membuat sektor wisata andalan Pulau Bali mengalami penurunan wisatawan. Sehingga hal tersebut berdampak pada kondisi perekonomian UMKM. 

Putri Sudali berharap dengan sentuhan motif tie dye yang ada di jersey Bali United dapat membuat pelaku UMKM di Pulau Bali bangkit dan optimistis dalam melewati masa pandemi Covid-19.

“Melalui jersey yang mengambil motif tie dye ini, kami ingin menghadirkan nuansa semangat bagi UMKM lokal di Bali untuk segera bangkit dari situasi pandemi yang melanda,” ungkap Putri Sudali.

“Kami juga mempersiapkan agenda kegiatan yang membantu UMKM lokal di Bali untuk meringankan mereka pada saat ini,” imbuhnya.

Bali United juga menggandeng sejumlah pihak yang ada di Pulau Dewata untuk terlibat dalam perkenalan jersey baru. Mulai sejumlah seniman, influencer dan musisi 

mengusung tema “You Stand For Us, We Stand For You, We Are Bali United”. (ligaindonesiabaru)

Komentar