Bupati Banjar Diharap Perhatikan Jalan di Kompleks Tentara




PADA momen bulan kemerdekaan RI, Andri SH dari Pengacara Kalimantan Law Firm berharap ada perhatian Bupati Banjar Saidi Mansyur terhadap kondisi jalan di satu kompleks yang masuk Desa Sei Sipai Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Baru-baru tadi, Andri menyoroti kondisi jalan di kawasan itu yang masih banyak ditemui lobang dan bahkan tidak rata di sana-sini. "Mengisi hari Kemerdekaan RI, kami Pengacara Kalimantan diminta oleh warga sekitar bahwa jalan-jalan di Jalan Kompleks Meranti Griya Nusantara atau Jalan Taruna Bhakti dekat Kantor Kelurahan Sungai Sipai Martapura Kalsel, untuk diperhatikan," tukas Andri.

Ia mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bisa selalu peduli terhadap daerah masing-masing dalam mengisi kemerdekaan ini. "Kritik yang bersifat membangun dan mendorong kemajuan daerahnya juga penting. Semoga masyarakat peka terhadap apapun yang menjadi tanggungjawab dan kewajibannya agar terciptanya kesejahteraan masyarakat Indonesia," tukasnya.

Sementara itu, sudah menjadi rahasi umum, dengan alasan menangani pandemi Covid-19, banyak mata anggaran pembangunan yang dipangkas, sehingga terkesan, pembangunan di Martapura dan Kabupaten Banjar lambat kalau tidak dikatakan jalan di tempat.

Komentar