Pelti Banjar Mulai Seleksi Tenis Porprov





BANJAR - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Kabupaten Banjar, rupanya serius menatap perhelatan cabor tenis lapangan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel. Buktinya, dalam waktu dekat mereka melaksanakan seleksi petenis prestasi di Kayu Tangi Court, Martapura.

Berdasar keterangan Sekretaris Pelti Banjar, Agus Daryanto, Selasa (6/7/2021), pihaknya sudah mengedarkan surat resmi ke para petenis prestasi binaan mereka untuk mempersiapkan diri. 

Dalam surat Pelti Banjar Nomor: 04/Pelti-Bjr/VII/2021 tertanggal 6 Juli 2021 yang ditandatangani Ketua Harian Pelti Banjar, H Akhmad Sugian Noor, guna mempersiapkan menghadapi Porprov Kalsel di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), maka dipanggil lah delapan petenis prestasi binaan pelti Banjar untuk wajib mengikuti seleksi yang mulai digeber 16 Juli 2021 ini.

Kedelapan nama dalam daftar tersebut adalah: Akhmad Sugian Noor (Yayan), Rian, Ferry, Adi Permana, Maulana (Lana), Dody Arisandi, Mustaqim, dan Fitri. Mereka mulai saling bertarung memperebutkan empat slot tim ke Kandangan.

Daryanto selaku pelaksana seleksi kemudian mengundi dan membagi kedelapan petenis ke dalam dua grup. Grup A ditempati Lana, Dody, Rian, dan Adi. Kemudian Grup B tergabung Yayan, Ferry, Taqim dan Fitri.

Komentar