Manusia Dollar Asal Kayu Tangi Banjarmasin

Fachrorazi bersama M Noor dan Wage


MULANYA Facrorazi bukan siapa-siapa. Ia hanya lah seorang penjaja makanan. Tapi siapa sangka, ia kini menjelma menjadi manusia dollar asal Kayu Tangi Banjarmasin. "Ini hanya sebagai bukti bahwa ada urang Banjar yang bisa sukses trading dollar lewat Smart X Bot," ujarnya, akhir pekan tadi di Royal Jelita Hotel, Banjarmasin.

Ia sudah mencapai level Topaz, di mana penghasilan per bulan sudah miliaran rupiah. Bisa dikatakan, dalam bisnis trading menggunakan aplikasi Smart X Bot, Fachrorazi sebagai orang Banjar tersukses. Kini banyak juga para jutawan yang sudah berhasil membangun jaringan setelah dimentori pria berpembawaan tenang ini.

Salah satu yang juga berkibar ialah Muhammad Nor, yang masih aktif juga menjadi petinggi di Al Zahra Sekumpul. M Noor bahkan kini dalam waktu yang singkat sudah berada di level Sapphire, yakni berpendapatan paling tidak Rp6 juta per hari, atau sudah ratusan juta per bulan.

Penganjur trading Smart X Bot ini Yakob Wawondhatu. Sementara Fachrorazi mulai menggunakan Smart X Bot sekitar 2019 lalu.

Bermula dari peristiwa menyedihkan 2018, Fachrorazi yang hanya pekerja serabutan, kadang banyak menjajakan makanan harus menghadapi kenyataan adik pria satu-satunya sakit keras. Sebagai saudara tertua, ia merasa bertanggung jawab mengongkosi pengobatan adiknya itu, di mana biaya sekali berobat mencapai Rp1,6 juta. 

"Namun, karena penghasilan yang tak menentu, saya cuma sanggup beberapa kali membiayai pengobatan adik saya. Karena tak sanggup lagi, adik saya itu pergi selama-lamanya. Saya terpukul," ucapnya dengan air mata berlinang.

Kemudian, 2019 diajak oleh temannya, Wage, ia berkenalan dengan bisnis trading dollar. "Lewat Wage saya berkenalan dengan Pak Yakob, dan mulai menjalani trading menggunakan robot pintar. Saya juga memulainya dengan yang paling terkecil, yakni modal Rp9 juta. Saya kenalkan bisnis ini ke teman-teman. Saya presentasikan dengan sederhana, karena jujur, saya pun tidak terlalu pandai berkomunikasi," ungkapnya.

Pelan tapi pasti, mulai ada profit. "Yang unik, Wage yang menjadi awal saya mengenal trading justru tidak masuk sama sekali menjadi anggota. Bahkan, saya sempat pesimis, sehingga sempat setahun vakum tak bergerak. Namun, setahun belakangan, akun saya yang 9 juta rupiah itu merangkak dan bahkan berkembang drastis," ucapnya.

Fachrorazi kini memiliki rumah megah, mobil dan sepeda motor berkelas. 

Wage yang demi mengetahui sahabatnya itu sudah sangat sukses karena berpenghasilan miliaran rupiah per bulan, memilih ikut bergabung empat bulan lalu, atau baru Februari 2021 tadi. Wage warga Banjarmasin ini juga mulai berkibar dan kini di posisi Sapphire, atau berpenghasian 50 jutaan per bulan. Bahkan Wage masih aktif pegawai negeri di Batulicin.
Fachrorazi

Ini mencirikan bisnis ini bisa dijalani oleh siapa saja yang mau memberdayakan asetnya bahkan banyak driver, orang biasa sampai yang berpendidikan tinggi pun mau terjun ke dunia trading mata uang ini.

Sistem trading dollar atau foreign exchanger (forex) ini memang terbagi dua, ada yang manual menggunakan broker (manusia), dan yang satunya memanfaatkan robot yang sudah diprogram apik, guna keamanan transaksi. Robot yang disebut Smart X Bot ini berbeda dengan manusia, karena diprogram untuk tidak gegabah membeli dollar meski jatuh sekalipun. Juga tidak terburu-buru menjual meski dollar sedang melangit.
M Noor


Bayangkan jika broker biasa yang masih dipengaruhi suasana psikologis. Bisa saja keuntungan berlipat, namun banyak kejadian ironis, rugi besar menimpa justru karena dilandasi nafsu tanpa kalkulasi yang matang. 

Tabel di bawah adalah tabel paket modal trading. Estimasi keuntungan hanya bagi trading pasif, atau hanya untuk diri sendiri. Boleh dikata, ketika lelap tidur sekalipun Anda akan memiliki penghasilan tetap.

Akan bertambah besar pendapatan bilamana mau bergerak membentuk jaringan. Mereka yang berhasil adalah mereka yang selain memiliki paket juga mau bergerak mengajak handai taulan maupun kawan-kawannya ikut bergabung. 

George Soros praktisi saham dan broker kelas dunia bahkan mengakui, tak ada yang bisa mengalahkan Smart X Bot dalam konsistensi meraih keuntungan pada bisnis trading dollar ini.

Menkeu RI Sri Mulyani bahkan mengkritisi budaya kebanyakan orang Indonesia yang masih suka menimbun aset tanpa upaya dimodalkan dalam bisnis kompetitif, sehingga merugikan tenaga, pikiran dan waktu. Berbeda dengan kebanyakan warga negara-negara maju, yang hanya bekerja biasa-biasa saja, namun mengoptimalkan asetnya untuk bekerja secara cerdas dan menghasilkan.

Ayo, jangan biarkan aset Anda-anda menganggur hanya disimpan di bank, dalam lemari/brankas, atau hanya teronggok di bawah bantal. Biarkan aset kita bekerja menghasilkan, sehingga waktu kita lebih lapang beribadah, tanpa perlu habis waktu untuk kerja keras.

Tentu jalannya dengan mempercayakan pengelolaan aset Anda pada Smart X Bot. Segera hubungi anggota kami yang bisa menjadi penghubung Anda untuk sukses. Hubungi: Adi Permana (081251218855)  
Paket deposit dan kalkulasi labanya


Komentar