Magnet Dollar Team Sokong Ponpes Al Falah

Fachrorazi menyerahkan bantuan dari Magnet Dollar Team kepada petinggi Ponpes Al Falah KH Syamsuni. Hadir juga M Noor dan para leader Magnet Dollar Kalsel.


Sejumlah Manusia Dollar Punya Ikatan Historis dengan Ponpes Al Falah

BANJARBARU - Magnet Dollar Team melakukan kunjungan ke Ponpes Al Falah di Landasan Ulin Banjarbaru, Senin (19/7/2021). Mereka dikoordinir leader, Fachrorazi juga menyerahkan bantuan berupa uang Rp51 juta lebih dan perlengkapan shalat.

Siang puluhan orang yang tergabung di Magnet Dollar Team  disambut salah satu petinggi Yayasan Ponpes Al Falah KH Syamsuni. 

Guru Syamsuni mengajak rombongan yang diantaranya ada leader Magnet Dollar di Martapura, M Noor, ada pula Wageyono, Tyas, Muliadi dan lain-lain melihat dari dekat dampak kebakaran beberapa hari lalu yang meluluhlantakkan belasan ruang asrama dan kelas.

"Kami dari Magnet Dollar Team ikut terpanggil menyerahkan bantuan," ujar Fachrurozi yang ternyata alumnus Ponpes Al Falah ini.

Ia mendoakan semoga pemulihan ponpes yang menampung 2.000-an santri pasca kebakaran bisa segera pulih. "Bantuan ini tak seberapa namun diharap bisa memotivasi dermawan lainnya," ungkap M Noor,  yang masih aktif sebagai manajer Gallery Al Zahra Sekumpul ini.


M Noor bahkan sempat bernostalgia mengenang kala mengawal Abah Guru Sekumpul yang rutin mengisi pengajian di ponpes ini dahulu.

Guru Syamsuni mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Magnet Dollar Team. "Semoga ini menjadi amal ibadah dan dibalas pahala dan berkah tak berhingga dari Allah," doanya.

M Noor dan KH Syamsuni bernostalgia sejenak karena sama-sama mengabdikan diri di Al Zahra milik Abah Guru Sekumpul


Komentar