Pelti Banjarbaru Uji Saudara Tuanya




BANJARBARU - Pelti Banjarbaru menjamu Pelti Banjar dalam rangka pertandingan persahabatan sekaligus menguji kemampuan para petenis prestasinya di Idaman Court, Banjarbaru, Minggu (6/6/2021).

Dari segi kemampuan, ternyata Pelti Banjarbaru dengan Pelti Banjar memiliki skil berimbang. Darius sponsor pertandingan mengaku sangat bangga bisa beruji tanding melawan Pelti Banjar. 

"Kami ingin bersilaturahim sekaligus mengambil pelajaran dari saudara tua kami. Semoga pertandingan ini selain berlangsung santai dan mempererat silaturahmi, juga bisa menambah jam terbang petenis kami," ujar petinggi Amanah Grup ini.

Darius sendiri dalam pertandingan mampu menang dua kali. Berpasangan dengan Fitriadi mengalahkan Mansyah/Taqim 7-4. Kemudian berpasangan dengan Dwi, Darius juga menang atas Fery/Fadli 7-3.

Sementara Sugian Noor dari Pelti Banjar menyampaikan terima kasih atas undangan serta jamuan Pelti Banjarbaru. Menurutnya, pertandingan persahabatan juga penting untuk menambah jam terbang dan mempertebal kepercayaan diri petenis prestasinya.

Pertandingan cukup menghibur, karena banyak canda tawa di lapangan, diselingi keseriusan mengingat kekalahan berarti menyangkut nama baik di dunia pertenisan. Hehe... 

Banjarbaru v Banjar

Darius/Fitriadi v Mansyah/Taqim 7-4
Eddy S/Bahrani v Uji/H Ahim 6-6
Novar/Ikhsan v Farid/Lana 6-6
Edy P/Suroto v Jali/Kamarudin 6-6
Dwi/Burman v Fauzan/Rubaini 7-2
Yuni/Andhika v Mardianto/Ifit 5-7
Fadil/Eky v Fadli/Fery 3-7
Deddy/Burman v Oji/Husai 7-4
Aulia/Rudi v Yayan/Taqim 7-4
Bahrani/Ikhsan v Adi P/Riyan 3-7
Darius/Dwi v Fadli/Fery 7-3
Bagus/Agas v Iswan/Fahmi 3-7
Herman/Edy P v Halim/H Jani 7-2
Suroto/Bahrani v Husai/Farid 7-3
Edy/Herman v Dody/H Jani 3-8
Aulia/Deddy v Yayan/Riyan 7-4
Eky/Rudi v Taqim/Lana 4-7

Komentar