Kapolres Banjar Cup Adu Gengsi Petenis Lokal



BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Andri Koko berinisiatif menggelar turnamen tenis lapangan untuk internal anggota Pengkab Pelti Banjar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara, di Kayu Tangi Court, Jl Albasia, Martapura, mulai Jumat (25/6/2021).

Alhasil, para petenis prestasi Kabupaten Banjar diikutsertakan untuk mengasah kemampuannya menjelang perhelatan Porprov Kalsel di HSS yang tak lama lagi dihelat juga. 

Selain itu, para petenis legend juga ikut serta. Oleh panpel diatur tiap pasangan besundang, supaya tidak ada ganda yang benar-benar kuat. Petenis prestasi mesti mendampingi petenis dengan skil biasa.

"Tujuan digelarnya turnamen Kapolres Banjar Cup adalah untuk mengisi rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara. Selain itu, dengan berolahraga, diharap imunitas tubuh menghadapi pandemi Covid-19 bisa meningkat," ujar AKBP Andri Koko.

Turnamen sendiri dibuka secara resmi oleh Wabup Banjar H Said Idrus Al Habsy yang juga adalah penggemar berat olahraga tenis lapangan. Namun, karena kesibukannya, Wabup Banjar tak ikut serta.

Said Idrus didampingi Ketua DPRD Banjar M Rofiqi pun berpesan supaya kegiatan olahraga ini tetap memperhatikan protokol Covid-19. Ia pun optimis, dengan gemar berolahraga, masyarakat akan naik sistem imunitas tubuhnya. Hal itu tentu sangat bermanfaat guna membentengi dari virus Corona.


Sejumlah ganda unggulan akan bersaing dalam 32 slot skema pertandingan. Tercatat ada pasangan Taqim/Mansyah, Yayan/H Budi, Dody/H Sadil, Adi/Pembakal Hadi, Fery/Huda dan lain-lain.

Kapolres Banjar sendiri tak ikut dalam pertandingan bergengsi ini dengan alibi belum terlalu fit. Beberapa bulan lalu, AKBP Andri Koko bersama Taqim bisa sampai babak final. Mereka sudah habis stamina sehingga gelar juara jatuh ke tangan Pembakal Hadi/Komarudin. (adi)

Komentar

Advertorial Post