Adi/Pembakal Kampium Kapolres Banjar Cup 2021



BANJAR - Final turnamen tenis lapangan Kapolres Banjar Cup di Kayu Tangi Court, Martapura, Minggu (27/6/2021) berlangsung seru.

Disaksikan langsung Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, saling berhadapan unggulan pertama Taqim/Mansyah versus unggulan 4,  Adi/Pembakal Hadi. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Adi/Pembakal dengan skor ketat 8-6.

Jalannya battle, Adi/Hadi sempat kewalahan di gim-gim awal karena lincahnya Taqim menutup semua lini.

Mereka tertinggal 1-3 sampai akhirnya kedudukan menjadi sama kuat 3-3 sebelum paruh pertukaran tempat. Kejar-kejaran skor sampai kedudukan 5-5.

Pembakal beberapa kali melancarkan voli tajam dan akhirnya situasi menjadi berbalik unggul 6-5.

Taqim/Mansyah mencoba bangkit dan bahkan memperkecil skor hingga 6-7. Servis kini di tangan Taqim.

Puluhan penonton sudah sama tegangnya dengan pemain di lapangan. Ada tanda-tanda kedudukan imbang menjadi 7-7 sebab gim ke-14, Taqim yang akan melancarkan servis

Namun dengan sisa-sisa tenaga, Adi melancarkan pukulan spin keras menusuk ke kanan dan kiri pertahanan lawan hingga skor ditutup 8-6 untuk kemenangan Adi/Pembakal Hadi.

"Ini merupakan suatu kebanggaan turnamen berlangsung lancar dan sukses. Kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara yang tetap memperhatikan prokes Covid-19 dan demi menambah imun tubuh ini insya Allah kita jadikan agenda rutin," ujar Kapolres AKBP Andri.

Kapolres pun menyerahkan hadiah dan piala kepada para pemenang. Ia mengucapkan selamat kepada para juara dan berharap pemain lain untuk giat berolahraga dan berlatih.

Turnamen juga sukses berkat dukungan Pelti Banjar dan Pemkab Banjar.

Hasil final:
Adi/Pembakal Hadi v Taqim/Mansyah 8-6

Hasil semi final:
Taqim/Mansyah v Fadli/Mardi 8-7
Adi/Pembakal Hadi v Fery/Huda 8-5

Partai tunda perempat final:
Adi/Pembakal v Dody/Saidil 8-6



Komentar

Advertorial Post