Cemburu Berujung Tusukan



BANJAR - Jumat (14/5/2021) malam atau hari kedua Idul Fitri diwarnai kasus penusukan yang terjadi di kawasan Sei Sipai Martapura. Kasus kini ditangani Polsek Martapura Resor Banjar.

Kejadian di Jl Taruna Praja Komplek Graha Anjung Mahatama RT 3 Desa Sungai Sipai Martapura ini mengakibatkan korban terkapar dengan tiga mata luka akibat tusukan pelaku.

Beruntung nyawa korban masih selamat dan kini dirawat intensif di RSUD Ratu Zalecha Martapura. Pelaku inisial SH warga Sei Sipai berhasil diamankan aparat untuk diproses lebih lanjut.

Sabtu (15/5/2021), Kapolres  Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kapolsek Martapura Iptu Muhidin yang didampingi Kanit Reskrim-nya Iptu Bahterawan Munte menjelaskan memang telah terjadi tindak pidana penganiayaan diduga oleh SH yang mengakibatkan korban luka-luka akibat tusukan sajam.

Dari informasi yang terhimpun dari rilis polri.go.id bahwa korban Muhammad Maulana, warga Jl Kamboja RT 001 RW 003 No 45 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru mendatangi pelaku di rumahnya di Sei Sipai.

Korban datang dengan amarah karena mencurigai SH masih terlibat hubungan asmara dengan istri korban.

Membonceng istrinya, SH naik darah dan melakukan 'silaturahmi' tanpa diundang ke rumah pelaku di kawasan Sei Sipai.

SH yang sedang emosi langsung menggedor-gedor pintu rumah pelaku. Pelaku membuka pintu dan ditarik korban. Pelaku awalnya sudah menolak karena coba menghindari perseteruan.

Korban yang kalap dan tak terima pelaku menyelingkuhi istri korban terus memaksa menarik pelaku keluar rumahnya. Pelaku juga bersikeras tak mau keluar. Alhasil pelaku yang merasa dipaksa keluar korban menjadi marah lalu mengambil sajam berupa belati dari balik pinggangnya.

Demi mengetahui nyawanya terancam korban mencoba melarikan diri namun terus dikejar pelaku. Begitu terkejar pelaku SH beberapa kali menusuk ke arah korban hingga korban rebah.

Ribut-ribut membuat warga berdatangan. Kejadian oleh warga dilaporkan ke Polsek Martapura yang langsung melakukan pengamanan TKP dan penangkapan terhadap pelaku.

“Korban mengalami tiga mata luka diantaranya di bagian dada dan kini sedang dirawat di rumah sakit.  Untuk pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan di Polsek Martapura Kota dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujar Munte menambahkan.

Komentar