Ada Apa di Kabupaten Banjar, Korban Meninggal Lagi?





BANJAR - Intensitas korban meninggal dunia yang sebagian akibat pembunuhan cukup tinggi di Kabupaten Banjar. Kali ini di kawasan Terminal Induk Jl A Yani Km 17, ditemukan korban meninggal dunia, Selasa (18/5/2021) pagi.

Kontan temuan mayat laki-laki berkisar usia 50 tahun itu menggegerkan warga. Pada mulanya, mayat bersimbah darah itu ditemukan di semak-semak di jalan masuk menuju terminal setempat. Oleh warga, temuan mayat ini langsung dilaporkan ke Polsek Gambut, yang langsung turun ke lapangan guna olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Sebagaimana dirilis Polres Banjar, kejadian penemuan mayat di lokasi tersebut pun dibenarkan Kapolsek Gambut Iptu Mardiyono. “Memang benar, ada temuan mayat di kawasan jalan masuk ke Terminal Km 17. Mayat berjenis kelamin laki-laki usia sekitar 50 tahun. Identitasnya masih kita selidiki," ujarnya.


Ditanya apakah mayat adalah korban pembunuhan, Iptu Mardiyono mengaku belum bisa memastikannya. "kita belum memastikan, namun di kepala ada sejumlah bekas luka dan darah yang masih diselidiki penyebab utamanya," bebernya.

Fikri, satu petugas BPK yang ikut mengevakuasi mayat mengatakan bahwa temuan oleh warga itu beredar melalui grup WA yang kemudian, bersama-sama petugas kepolisian bergerak ke TKP. Setelah olah TKP, mayat kemudian dibawa ke RSU Ulin Banjarmasin guna dilakukan autopsi untuk mengungkap penyebab kematian. 

Komentar