Kapolda Kalsel Terkesan Tenis Banjar




BANJAR - Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto bersama tim tenis dijamu secara khusus oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo dalam tanding persahabatan di Kayu Tangi Court, Martapura, Sabtu (10/4/2021).

Silaturahmi sambil berolahraga jajaran Bhayangkara ini dibantu dan difasilitasi oleh Pelti Banjar. Bahkan pertandingan tak hanya melibatkan perwira tinggi maupun menengah saja, melainkan sejumlah petenis handal yang dimiliki Kalsel.

Pertandingan seru terjadi kala Kapolda Rikwanto berhadapan dengan Kapolres Andri. Keduanya yang merupakan pemilik hajatan didampingi masing-masing dua petenis tangguh. Irjen Rikwanto berpasangan dengan Wuri sementara AKBP Andri Koko dibackup Taqim.


Rupanya meski mengantongi gelar di Turnamen Besundang Pelti Banjar AKBP Andri/Taqim belum bisa menyaingi kekuatan Kapolda Rikwanto/Wuri. Tanding persahabatan ini dimenangkan Kapolda Kalsel 8-3.

Kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar. "Harapannya, semoga melalui olahraga imun dapat terjaga guna melawan Covid-19 dan melalui ajang olahraga tenis ini dapat menjalin persahabatan serta meningkatkan silaturahmi dan silaturahim," ujar Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto seraya dibenarkan oleh AKBP Andri.

Ada beberapa lagi partai tanding yang semakin memperseru Sabtu ini. Kegiatan diikuti Kapolda Kalsel, Karo Rena Polda Kalsel, Karo SDM Polda Kalsel, Karo Logistik Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Dir Pamobvit, Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, Sekda Banjar dan anggota Pelti Banjar. 

Komentar