Juara Turnamen Tenis Besundang Mengejutkan




BANJAR - Minggu (4/4/2021), turnamen tenis Besundang Pelti Banjar di Kayu Tangi Court Martapura berakhir dengan mengejutkan.

Even yang didukung oleh PDAM Intan dan Bank Kalsel dan dibuka Bupati Banjar H Saidi Mansyur ini menampilkan partai final Kapolres Banjar AKBP Andri Koko/Taqim melawan Pembakal/Komarudin.

Pertandingan berlangsung seru. Awalnya Andri/Taqim unggul cepat 3-1 setelah skor 1-1. Namun perlahan Pembakal cs menemukan bentuk permainannya sehingga skor berimbang jadi 3-3.

Di game tujuh skor berbalik Pembakal Hadi/Udin unggul 4-3. Tampak Kapolres mulai kelelahan sehingga sulit mengejar bola. Berlanjut 5-3. Pembakal Hadi cs semakin naik 6-3. Taqim dan Kapolres seperti sulit keluar dari tekanan. 

Skor menipis 4-6. Kemudian 4-7, 5-7 dan 6-7. Namun Pembakal Hadi cs menutup game ini sehingga skor akhir 8-6.
Pada babak semifinal unggulan utama Kapolres Banjar AKBP Andri Koko/Taqim menang 8-3 atas Harno/Ufik.

Begitu juga unggulan kedua, Pembakal/Komarudin di semifinal sukses melewati hadangan Fadli/Mardianto juga dengan skor 8-3.

Pada partai tunda perempatfinal, Harno/Ufik menang 8-4 atas Ubai/Fauzan.  Diperkirakan akibat partai tunda, Harno cs tidak bermain maksimal ketika menghadapi Kapolres/Taqim sehingga cenderung kurang memberikan perlawanan yang berarti.



Komentar