Bupati Buka Turnamen Tenis Besundang Bank Kalsel-PDAM



BANJAR - Bupati Banjar Saidi Mansyur menyambut baik inisiatif Pelti Banjar menggelar turnamen tenis 'Basundang PDAM-Bank Kalsel', 2-4 April 2021. 

"Saya menyambut baik inisiatif ini dan kedepan kita  berjanji akan membuat juga even yang lebih besar," tukas Bupati Banjar Saidi Mansyur ketika membuka even di Kayu Tangi Court Martapura, Jumat (2/4/2021). Saidi Mansyur sendiri adalah Ketum Pelti Banjar.

"Perubahan anggaran semoga September lapangan tenis bisa kita rehab. Kegiatan diharap memacu semangat pecinta tenis. Tenis dan olahraga itu penting untuk menjaga imun. Kita tentu jenuh dengan pandemi. Perlu dukungan semua pihak agar tetap olahraga dengan menjaga prokes. Junjung sportivitas dan silaturahmi demi menyokong daerah kita menjadi Manis maju mandiri dan agamis," cetus Saidi dihadapan undangan dan peserta diantaranya Wabup Said Idrus dan Kapolres AKBP Andri Koko dan Kadispora Ikhwansyah.

Sementara Daryanto, Panpel mengatakan bahwa even tenis di Kabupaten Banjar sudah lama vakum. 2020 sejatinya sudah dilaksanakan dengan tajuk HSM Cup. Namun karena pandemi terpakss ditunda. "Mudahan ini menjadi kegiatan dengan masih memperhatikan prokes Covid-19. Semua berkat dukungan dari Bank Kalsel, dan dibantu sejumlah donatur. Harapan kami kerjasama dengan Dispora untuk pembinaan usia dini. Juga lapangan kita sudah kadaluarsa sebagian pagar. Syukur lagi kalau ada atapnya,"  kata Daryanto.


Lapangan sulit untuk area parkir mobil sehingga panpel mengharap ke depan pemerintah untuk tanah samping lapangan dibebaskan untuk lahan parkir dan RTH.

Peserta ganda ada 32 slot dan final dijadwal Minggu pagi. Even dibuka pertandingan eksebisi antara Kapolres Banjar AKBP Andri Koko/Taqim melawan Wabup Banjar Said Idrus/Fery. (adi)

Komentar