Bupati Banjar Tak Ada Bentuk Tim 5



BANJAR - Isu berkembang bahwa ada tim 5 yang dikoordinir oknum tertentu yang merasa berjasa atas kemenangan Saidi Mansyur-Habib Idrus untuk menggarap banyak proyek di Banjar.

Kontan saja isu itu dibantah keras oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur. "Tidak benar, tidak ada mengutus siapa-siapa (termasuk tim 5)," ujar via WA, Rabu (21/4/2021).

Heru Pribadi dari PKB mengatakan bahwa sejak selesai kemenangan paslon usungannya tim sukses yang terdiri pentolan partai PKB, Nasdem dan Demokrat sudah dibubarkan. "Tidak ada tim dibentuk seperti tim 5 terus meminta proyek-proyek. Ini pasti ulah orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Heru sebagaimana dikutip Pontas.id.

Ia pun berpesan agar para pejabat yang didatangi tim 5 untuk langsung mengonfirmasi kepada bupati sehingga tidak salah langkah.

Pontas.id dalam rilisnya menyebutkan ada pimpinan SKPD yang didatangi oleh tim 5 dan meminta sebagian besar proyek dengan alasan sudah berbicara terlebih dahulu dengan bupati Banjar.

Belakangan Saidi Mansyur sudah membantah isu tersebut bahwa ia tidak pernah membentuk atau mengutus siapa pun berkaitan dengan proyek-proyek di Pemkab Banjar. (adi/pontas.id)

Komentar