All Palangka Finals di Rimbawan Cup




PALANGKA RAYA - Di partai puncak ganda perorangan turnamen tenis Rimbawan Cup 2021 di Palangka Raya, Kalteng terjadi all Palangka finals, Minggu (14/3/2021).

Pada Sabtu (13/3/2021), di Tangkasiang Court para semifinalis bertanding ketat. Antara lain, unggulan utama Firma/Alfian harus berjibaku sebelum akhirnya menang 8-4 atas pasangan Banjarmasin, Yudha/Jani.

Partai lainnya, Kurnia/Joni juga berhasil menuju final setelah menang 8-6 atas sesama Palangka Fahmi/Mulkani.

Sementara untuk nomor beregu, Pelti Banjar A lolos ke semifinal setelah menang 2-1 atas Pelti Kotim. Penentu kemenangan ialah Reza/Fery di ganda prestasi yang menang 8-4 atas Ivan cs.

Angka pertama Banjar A diraih ganda 105 tahun Fadli/Husai 8-2 yang menang atas Andy Law cs. Kemudian disamakan oleh pasangan Kotim di ganda 80 Hery/Madun yang menang 8-7 atas Dwi/Yudha.

Banjar A di semifinal bertemu Tangkasiang B yang diperkuat Herman cs. Tangkasiang B menang melawan Pelti Kobar yang diperkuat Aryo cs.


Tangkasiang A yang diperkuat Kurnia cs juga sukses melangkah ke semifinal setelah menang atas Adi cs dari Pelti Banjar B dengan skor 2-0. Angka Takasiang A disumbang ganda 105 Wuri/Mahming vs Samsu/Margo 8-2 serta ganda prestasi Benny Pupu/Tole vs Adi/Lana 8-1. Tangkasiang A bertemu dengan Samudra A yang diperkuat Riyan cs. 

Kabar terbaru, Tangkasiang A lolos ke final setelah menang WO atas Samudra A Banjarmasin.




Komentar