Riza Dauly Pegang Kendali Disdik Banjar



MARTAPURA - Sekda Banjar HM Hilman mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman menunjuk Plt Kadisdik Banjar yang baru yakni Riza Dauly, dalam acara sederhana di ruang dinas Kadisdik Banjar di Jl Sekumpul Martapura, Selasa (2/2/2021).

Riza sendiri terhitung masih aktif sebagai Kadis Perikanan Banjar. Pejabat sebelumnya yang berstatus Plt yaitu Ikhwansyah selepas di Disdik ditunjuk sebagai Plt Asisten II Bidang Administrasi Pembangunan Setda Banjar. Ikhwansyah adalah Kadispora Banjar.

Sekda Banjar dalam arahannya berharap Plt Kadisdik yang baru bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan tetap berkoordinasi dengan pejabat sebelumnya demi kelancaran tugas-tugas yang masih berjalan.

"Ulun berterima kasih diberi kepercayaan. Namun ulun tentu berharap tetap dibimbing dan dibantu demi menjalankan tugas-tugas di Disdik," ujar Riza dalam kesempatan ramah-tamah dengan Sekda dan pejabat lama.

Riza mengatakan bertekad akan meneruskan program-program guna memajukan Disdik Banjar. Tentu sebagai Plt ia menyadari mesti menjalankan tugas di dua institusi dengan optimal.

Selepas acara diadakan juga serah terima bantuan kemanusiaan dari Rumah Berbagi Kebaikan Yuri's Foundation yang diterima oleh Sekda Banjar untuk disalurkan kepada anak-anak yatim dan anak korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

"Kami dari Rumah Berbagi Kebaikan Yuri's Foundation mewakili para donatur menyerahkan 220 mukena dan 220 sejadah untuk anak-anak yatim dan anak sekolah yg terdampak banjir. Semoga bantuan ini berkah dan mendekatkan kita semua kepada Baginda Rasulullah," ungkap Yuni.

Komentar