Kejaksaan Ikut Prihatin, Kucurkan Bantuan ke Para Korban Banjir



MARTAPURA - Jajaran Adhyaksa khususnya Kejari Banjar merasa terpanggil untuk meringankan beban para korban banjir.

Kajari Banjar Hartadhi C SH MH, Senin (18/1/2021) didampingi Kasi Intel Indra Jaya dan ibu ibu yang tergabung dalam Adhyaksa Dharmakarini secara simbolis menyerahkan bantuan kepada sejumlah camat.

Hadir Camat Martapura M Ramli kemudian sekcam Astambul dan perwakilan dari Sei Tabuk di halaman Kejari Banjar di Jl A Yani Km 38 Martapura.

"Kami dengan tulus merasa ikut prihatin, karena curah hujan tinggi di Kalsel telah mengakibatkan banjir seminggu terakhir," ujar Hartadhi.

Ia pun atas nama Kajagung, juga Kajati Kalsel Rudi Prabowo Aji menyampaikan bantuan satu ton lebih terdiri sembako, pakaian dan obat-obatan kepada para korban di tiga titik yakni Martapura, Astambul dan Sei Tabuk.


"Bantuan juga ada buat karyawan kejaksaan yang terdampak. Namun puluhan ribu warga juga sangat perlu dibantu. Maka kami imbau untuk para dermawan juga membantu saudara-saudara kita terkena banjir," tukasnya.

"Kami mewakili para pegawai menyadari bantuan ini belum seberapa dibanding banyaknya korban. Namun semoga dapat meringankan beban mereka," harapnya. 

Ramli mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian jajaran Adhyaksa kepada para warganya. "Bantuan ini akan segera dimanfaatkan untuk membantu para korban dan juga pengungsi," bebernya.

Komentar