H Rusli Minta Maaf kala Kampanye Terbatas RF di Sungai Tabuk



MARTAPURA - H Rusli pada kampanye terbatas di Desa Gudang Tengah dan Sungai Pinang Lama Kecamatan Sungai Tabuk minta maaf kepada masyarakat, pada kampanye dialogis H Rusli KH Fadhlan Asyari (RF), Jumat (9/10/2020).

Masyarakat sebenarnya terlihat antusias namun H Rusli memohon maaf karena sesuai arahan Panwascam agar audiensi dibatasi agar warga aman dari tertular Covid-19.

Meski begitu H Rusli dengan seksama mendengarkan aspirasi yang disampaikan warga yang berharap ia terpilih sebagai bupati Banjar dan mewujudkan berbagai aspirasi warga.

Selepas itu RF bergerak ke Sungai Pinang Baru. Rombongan sudah ditunggu simpatisan yang membludak.

. Sesampai di desa ini Calon Bupati Banjar H Rusli disambut antusias puluhan warga desa di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Baru.

“Maaf kami terpaksa membatasi warga untuk bertemu H Rusli. Apalagi kami juga sudah mendapat pemberitahuan dari Panwascam untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama berkampanye,” ujar Abdul Khair, Pimpinan Posko Pemenangan H Rusli–Guru Fadhlan Desa Sungai Pinang Baru.

Abdul khair juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa H Rusli adalah warga dan juga keluarga Desa Sungai Pinang, sebab di desa ini banyak keluarganya. Menurutnya, selain keluarga H Rusli langsung ada juga keluarga dari isteri H Rusli.

"Jadi harus kita dukung dan menangkan, sehingga terpilih menjadi bupati Banjar. Jadi mari kita coblos pada 9 Desember 2020 mendatang Nomor urut 3 H Rusli yang berpasangan dengan Guru Fadhlan,” ucap Abdul Khair dan disambut tepuk tangan dan acungan 3 jari peserta kampanye.

Kemudian, H Rusli saat kampanye di Posko Pemenangan Desa Sungai Pinang Lama ini memperkenalkan diri dan juga memohon doa restu warga Desa Sungai Pinang Lama. Kemudian juga menyampaikan visi dan misi dan upaya yang dapat dilakukan ketika sudah terpilih menjadi Bupati Banjar.

Mestinya, setelah Calon Bupati Banjar H Rusli memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan visi serta program yang akan ia lakukan jika sudah terpilih tersebut diisi dengan sesi dialog atau tanya jawab. Tetapi, karena waktu sholat Jumat berjamaah sudah dekat, maka H Rusli dan panitia sepakat menghentikannya agar bisa menunaikan sholat jumat tepat waktu.

“Alhamdulillah masyarakat memberikan dukungan penuh kepada paslon RF di setiap kampanye yang digelar. Saya juga mohon maaf jika dalam kampanye masih ada kekurangan, termasuk juga dengan terbatasnya waktu, karena kita lebih mengutamakan ibadah sholat jumat,” tutur tokoh masyarakat Kabupaten Banjar ini sambil menuju masjid di Desa Sungai Pinang Lama.

Komentar