Farid Soufian Meraih Penghargaan Bergengsi Nasional




YOGYAKARTA - Salah satu pejabat Pemkab Banjar menerima penghargaan bergengsi yang bertajuk  Inspiring Profesional & Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center.

Ya, urang Banua hanya ada dua orang saja selain para pejabat dan tokoh tertentu se-Indonesia yang masuk kriteria juri yang berhak menerima penghargaan karena dinilai sebagai inspirator di daerahnya.


Mereka yang beruntung itu ialah Dr Farid Soufian Kepala Bapenda Banjar dan dr Viena ahli kecantikan dari Kabupaten Tanbu, punya klinik di Banjarmasin.

Sejatinya malam anugerah penghargaan bagi puluhan kreator se-Indonesia itu dilaksanakan di Jakarta tanggal 16 Oktober 2020, namun karena Jakarta PSPB maka dipindah ke Hotel Santika, Yogyakarta.

"Semoga penghargaan ini sebagai pemicu dan pemacu Badan Pendapatan Kabupaten Banjar untuk meningkatkan pendapatan lebih optimal lagi dan menumbuhkembangkan potensi pendapatan," ungkap Farid.

Selain itu ia berharap lembaga yabg dipimpinnya itu bisa bekerja sama dengan para investor dan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar.


Ia juga berterima kasih kepada media massa yang sudah menjadi bagian dari pekerjaannya baik sebagai kritikus maupun penyokong sehingga ia bisa bertugas dengan lebih baik lagi.

Komentar