Banjar Vs Tala Menakar Kekuatan Tenis Jelang Porprov



PELAIHARI - Tim tenis prestasi Kabupaten Banjar berkunjung ke Pelaihari Tala dalam rangka ujicoba kekuatan menghadapi Porprov mendatang.

Tim disambut hangat oleh tim Tala yang dipromotori AKBP Endang Agustina dan Iptu Endris Ari Dinindra di Lapangan Tenis Pemuda Pelaihari.

Tim Banjar dipimpin Sugian Noor Yayan yang juga Ketua Harian PELTI Banjar pada Kamis (29/10/2020) selain mencoba sejumlah pemain utama juga berniat menyambung tali silaturahmi ke Tala yang sekian lama tak terjalin normal sepanjang pandemi Covid-19.

Pada pertandingan utama antara Fery/Dody dari Banjar melawan andalan tuan rumah Anang/Edo berakhir dengan kemenangan Fery/Dody 8-5.

Lana/Dwi mengalahkan juga pasangan muda Tala Aulia/Aldi 8-2. Dengan hasil ini Banjar masih merasa memerlukan uji tanding lagi untuk memantapkan teknik dan mental bertanding.


"Kita memerlukan tensi pertandingan uji coba yang mirip dengan turnamen atau even sebenarnya. Sebab selain teknik, mental bertanding mesti terus dimatangkan," ujar Yayan.

Sementara Endris mengaku senang jika anak-anak prestasi Tala mendapat kunjungan dari tim yang cukup kuat seperti Banjar.

Hasil lainnya:
Endris/Edo v Taqim/Adi 7-7,
Endang/Ifan v Yayan/Dody 8-6,
Andi/Anang v Fery/Ifit 8-2,
Aulia/Aldi V Lana/dwi 2-8,
Anang/Endris v Adi/Lana 4-6 (ret), Anang/Endris menang,
Edo/Anang v Fery/Dody 5-8.


Komentar