Tim Pemenangan Saidi Mansyur-Habib Idrus Mulai Bergerak dengan Syukuran Posko




MARTAPURA - Tim pemenangan Saidi Mansyur Habib Idrus Al Habsy yang berjargon Manis yakni Maju, Mandiri dan Agamis mengadakan syukuran pembukaan posko pemenangan Manis di Jl A Yani Sei Paring Martapura, Kamis (3/9/2020) malam.

Hadir pada acara Ketua Nasdem Kalsel H Mansyur, dan para tokoh parpol pengusung baik dari Demokrat maupun PKB.

Dilakukan pengukuhan tim pemenangan yang diketuai Pribadi Heru Jaya. Dalam sambutannya Heru yang Ketua PKB Banjar ini mengatakan bahwa ini merupakan kehormatan bagi pihaknya untuk selanjutnya betul-betul memenangkan Saidi Mansyur - Habib Idrus.

"Dulu PKB dan Nasdem serta PKPI dengan total 9 kursi alhamdulillah bisa menang. Kali ini dengan parpol besar seperti Nasdem, Demokrat dan PKB maka tak ada alasan kami tak yakin menang," ujarnya.

"Apalagi yang kita usung adalah pasangan bagus. Pengalaman dan juga karakter pemurah serta manis dapat kita andalkan untuk memimpin daerah ini," katanya.

Selain itu ada H Mansyur yang menurutnya sangat pemurah dan tentu saja kalangan habaib turut menyokong pasangan Manis ini. "Mari kita torehkan sejarah untuk pengabdian terbaik bagi daerah ini sehingga Manis yaknj maju, mandiri dan agamis," kata Heru.

Habib Idrus Al Habsy mengaku 33 tahun di PT Pos Indonesia. 2016 sudah pensiun di Pos Tabalong. " Ini pelayanan kepada masyarakat. Sebagai pejabat tugas kita melayani rakyat bukan kita yang minta layani," tegasnya.

Saidi menurutnya tokoh yang bersih bukan mencari kekayaan karena keluarga besarnya sudah kaya raya. "Setiap tahun H Mansyur membantu RS Ratu Zalecha 200 juta," tukasnya.

Sementara Saidi Mansyur menyatakan bahwa pihaknya ingin berkarya dan memajukan Kabupaten Banjar. "Adanya keluarga besar habaib menjadi petunjuk bagi kami menghadapi rangkaian pilkada serta semangat untuk memenangkan kompetisi pilkada," tegas politisi muda yang dikenal pemurah dan dekat dengan para habaib.

Ketua DPW Nasdem Kalsel H Mansyur mengatakan mohon doa restu semua pihak agar Saidi Mansyur dan Habib Idrus  Al Habsyi agar mampu meraih kemenangan untuk mengabdi kepada daerah.

"Tim pemenangan agar berjuang sungguh-sungguh untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang Manis yakni maju, mandiri dan agamis. Terima kasih atas dukungan pian berataan," katanya.

Komentar