Diresmikan Selesainya Rehabilitasi Fasum Polres



MARTAPURA - Berbagai fasilitas umum dan penunjang Mapolres Banjar yabg selesai rehab diresmikan operasionalnya Gedung Indra Dharmalaksana oleh Kapolres Banjar disaksikan Forkopimda,  Kamis (3/9/2020).

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo didampingi Sekda Banjar HM Hilman, Dandim 1006/Mtp Letkol Siswo B mengatakan bahwa dengan diresmikannya beberapa fasilitas penunjang layanan publik ini maka masyarakat yang mengurus SIM, SKCK, laporan kehilangan dan sebagainya terintegrasi pada satu pintu dan tak lagi berjejalan.

"Ini berkat bantuan dari rekan-rekan Forkopimda dan juga BRI yang ikut peduli bagaimana agar masyarakat bisa dengan lebih nyaman dilayani setelah beroperasinya gedung fasum yang menurut saya sangat elegan ini," ujar Andri.

Sementara Sekda Banjar Hilman mengakui bahwa apa yang sudah dilakukan Polres Banjar sangat diapresiasi pihaknya. "Sebab ini muaranya adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kita juga. Tentu kami sangat berterima kasih," tukasnya.


Selain fasilitas itu juga turut diresmikan pemanfaatan area parkir beratap dan juga rumah ibadah An Nuur yang sangat indah.

Komentar