Yudha/Rizani Rebut Gelar Mercy Cup


BANJARMASIN - Minggu (23/8/2020) dalam pertandingan penuh semangat, Yudha/Rizani berhasil memenuhi harapan publik tuan rumah setelah menjadi kampiun Mercy Cup ke-4 yang berlangsung di Dharma Praja Court.

Pasangan tuan rumah yang di semifinal menaklukkan Awi/Norman 8-2 ini dengan sangat meyakinkan menundukkan harapan Kalteng, Dadang Plk/Yudi dengan skor 8-4. Yudha dan Rizani tampil kompak dengan tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan dan membuat  Dadang Plk/Yudi tak bisa berkembang permainannya. 

Meski sudah berupaya mengejar dari 3-5 kemudian menjadi 4-6, namun determinasi Yudha/Rizani tak mengendor, bahkan berhasil mengunci angka 4 lawannya hingga akhir. Rizani sendiri adalah ayah kandung Arief petenis nasional anggota Davis Cup. 

Andalan Kalteng ini sepertinya sudah antiklimaks setelah berjibaku habis-habisan di semifinal menundukkan unggulan pertama/Dadang AR/Zaenal Arifien 8-7.

Rehat lebih dari sejam, tampaknya belum cukup untuk mengembalikan power mereka, ditambah lawan juga tampil taktis plus dukungan penuh publik tuan rumah.  

Zaenal Arifien direktur turnamen cukup puas dengan pelaksanaan turnamen yang tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat Banjarmasin masih berkutat dalam darurat Covid-19. Para penonton cukup patuh menggunakan masker dan menjaga jarak selama perhelatan turnamen.






 

Komentar