Pejabat Penting Pemkab Banjar Gugur Lagi


MARTAPURA - Satu lagi pejabat penting di Pemkab Banjar meninggal dunia setelah berjuang menghadapi Covid-19. Rabu (12/8/2020) sekitar pukul 18.10 Wita, Kadisdik Banjar Maidi Armansyah meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kabar duka ini diakui satu pejabat dari Kominfostandi Banjar. Bahkan kawat dari rumah sakit juga sudah beredar di grup-grup WA. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.....
Telah berpulang ke rahmatullah Pak Maidi Armansyah, Kadisdik Kab Banjar," kata satu pejabat.

"Assalamu'aikum ... 
Izin menyampaikan pasien meninggal dunia jam 18.10 Wita tgl 12-Agustus-2020

Nama : Tn. Maidi Armansyah 
Umur  :  44 th
RMK:  1461490
Jenis kelamin : Laki-laki
Alamat : jl. Priangan RT 54 RW X Loktabat Utara BJB
Pekerjaan : PNS
Tgl MRS : 1/08/2020
Dx.   : Pneumonia Covid 19 + Respiratory failure on venti + emboli paru
Swab : 03/08/2020 (+)

Ruang/ Kamar : ICU Covid," ujar pesan berantai di WA.

Almarhum sebelumnya dirawat awal Agustus dan terkonfirmasi positif. Sejak beberapa pejabat terkonfirmasi bahkan sudah ada beberapa juga yang meninggal dunia, Pemkab Banjar disinyalir menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. 

Almarhum sendiri masih tergolong pejabat eselon II yang masih muda dan memiliki karir yang bagus. Bahkan dalam lelang jabatan Kadis PUPR Banjar, almarhum termasuk sedikit pejabat yang memenuhi persyaratan. Ia meninggal dalam usia 44 tahun.

Almarhum dikenal sebagai figur yang baik dan supel bergaul dengan siapa saja sehingga tak heran kalau Bupati Banjar H Khalilurrahman mempercayakan posisi penting di pemerintahan. Bidang pendidikan sendiri merupakan salah satu prioritas utama dalam pemerintahan Guru Khalil.

Menurut info sementara, almarhum akan dimakamkan malam ini juga di Muhibbin Sekumpul Ujung.

Komentar