Final Mercy Cup Pertemukan Dua Daerah


BANJARMASIN - Pertarungan dalam dua partai semifinal Mercy Cup di Dharma Praja Court, Minggu (23/8/2020) hasilkan final dua daerah.

Unggulan utama Dadang/Zaenal Arifien satu-satunya ganda unggulan yang tersisa di semifinal harus merelakan tiket final kepada pasangan Kalteng Dadang Plk/Yudi akibat kalah tipis 7-8.

Ganda Kalteng ini meski tidak diunggulkan dan melawan tekanan para pendukung tuan rumah tetap bermain all out dan akhirnya mampu meredam amukan Dadang, mantan peringkat 6 nasional era 90-an.

Di final pasangan Kalteng yang dibina Jony ini akan menantang ganda tuan rumah lainnya Yudha/Rizani yang secara meyakinkan menang mudah atas Awi/Norman 8-2. " Kami sudah saling mengenal permainan dan kelemahan lawan kami manfaatkan dengan baik," ujar Yudha yang tampil menghibur penonton.

Menurut Direktur turnamen Zaenal bahwa helatan Mercy Cup ke-4 ini memang di masa pandemi Covid-19 namun penonton maupun panpel tetap menjaga jarak aman dan menggunakan masker serta pencucian tangan disiapkan di sudut lapangan.

Komentar