Balita Jantung Bocor Perlu Uluran Tangan Dermawan


BANJARMASIN - Seorang balita Royan menderita sakit jantung bocor dan perlu bantuan para dermawan untuk operasi di RS Jantung Harapan Kita.


Selasa (2/6/2020), sang ayah Muhammad Mastur dalam akun FB-nya dengan terpaksa mengunggah status mohon bantuan para dermawan sebab ia terdampak pandemi Corona dan tak bekerja lagi.

Untuk mengupayakan penyembuhan sang anak tentu  kesulitan tanpa kemurahan hati para dermawan. Warga Jl Dahlia Gg Budaya RT 30 RW 03 No 28 Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat sangat berharap anak tercintanya bisa menjalani operasi jantung dan bisa sembuh.

Mastur yang mulanya tukang servis AC ini memang belakangan ini ikut terdampak sepinya order dan apalah daya penghasilannya pun tentu tak cukup untuk biaya operasi jantung anaknya itu. Ia pun lantas mencantumkan no WA 0858 2252 1112 serta no rekening BRI atas nama Muhammad Mastur (002) 062301008347539.

"Semoga Allah membalas amal kebaikan bapak dan dilimpahkan Allah rezeki barokah selalu sehat sekeluarga dan panjang umur. Amin ya Allah amin ya Rabb," doanya untuk para dermawan.

Komentar