Petenis Terbaik Indonesia ada di Martapura, Ngapain Ya?


Arif (paling kanan)
MARTAPURA - Rifky Fitriadi atau yang dikenal dengan Arif salah satu petenis tunggal putra terbaik Indonesia ini tanding persahabatan dengan petenis Kabupaten Banjar, Sugian Noor di Kebun Serai Court, Martapura, Minggu (19/4/2020).


Ia yang berdarah asli Banjar dan dikenal sebagai Tole kalau di Jatim sengaja membagi pengalaman bertandingnya untuk diserap petenis prestasi asal Kabupaten Banjar.

Arif yang juga anggota Davis Cup berpasangan dengan Riyan menang 6-3 atas Sugian Noor alias Yayan yang berpasangan dengan Fahru.

Namun di game berikutnya Yayan berganti pasangan dengan Reza. Sementara Arif putra H Jani ASN Pemprov Kalsel berpasangan dengan drg Hirgi.

Permainan berlangsung menarik dan terjadi jual beli pukulan keras. Kali ini Yayan yang menang 8-4.

Pertandingan persahabatan disaksikan sejumlah petenis prestasi asal Pelti Banjar seperti Risman, Dody, Ferry dan Lana.

"Semoga dengan menyaksikan petenis nasional, anak-anak prestasi lebih terpicu semangatnya untuk berlatih," harap Yayan (44).

Sedangkan Arif (20) mengaku sangat kangen dengan dunia tenis Kalsel yang sejak kecil menempanya, meski sejak junior lebih banyak bermain di Pulau Jawa. Sebelum masa darurat Covid-19 Arif pulang kampung sebab turnamen kalender nasional di Jawa semua ditunda karena wabah Corona.

Komentar