Jadikanlah Tamu Haul Sekumpul sebagai Raja


MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalilurrahman menyerahkan bantuan 120 tandon guna mempermudah relawan dan para tamu memperoleh air bersih untuk berbagai keperluan dalam
Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul yang dilaksanakan di satu posko Sekumpul, Rabu (19/2/2020).


"Dalam suasana yang penuh keberkahan ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, terlebih dahulu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar pada umumnya dan warga sekumpul khususnya, yang telah membantu guna kelancaran Haul KH Zaini bin Abdul Ghoni Sekumpul selama ini. Kita sebagai tuan rumah pelaksanaan haul, mesti menjadi tuan rumah yang baik serta ramah, mengingat akan banyaknya jamaah yang datang dari berbagai daerah. Pokoknya tamu adalah raja," pesannya.

Menurutnya, Pemkab Banjar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar adalah, akan menyerahkan pinjam pakai tandon air, untuk digunakan di sebagian dapur umum haul abah guru Sekumpul, dan juga Insya Allah kami siap menyuplai kebutuhan air bersih, yang akan di mulai dari 24 Februari sampai pelaksanaan puncak Haul Abah Guru Sekumpul.

"Kami menyadari bahwa bantuan khususnya tandon air yang diberikan ini masih belum mencukupi semua kebutuhan dapur-dapur umum. Akan tetapi, semoga penyediaan tandon air dan suplai kebutuhan air bersih ini dapat mendukung keberlangsungan dan kelancaran haul sesuai dengan harapan kita semua," ungkapnya.

Ia pun meminta semua pihak untuk selalu bahu-membahu sesuai tugas dan fungsinya sehingga haul berjalan lancar, aman dan sukses. "Mari kita mengambil bagian, dan ikut andil dalam menyukseskan pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul," bebernya.

Komentar