Warga yang Hilang Beberapa Hari Ditemukan

MARTAPURA - Warga Desa Apuai Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar sempat geger ada warganya yang menghilang. Belakangan korban ditemukan mengapung tak bernyawa, Minggu (26/1/2020).


Sekitar pukul 06.45 Wita korban ditemukan oleh sejumlah warga telah meninggal dunia mengapung di sungai  di Sesa Apuai RT 01 RW 01 Kecamatan Aranio.

Korban Abdul Rohim alias Ahim bin Rady (32) memang beberapa hari lalu dikabarkan menghilang. Petani dan pekebun di desa setempat itu dicari keluarganya karena tak pulang hingga larut malam.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabòwo menerangkan pada hari Jum'at  (24/1/2020) sekitar pukul 05.00 Wita korban keluar dari rumah sampai menjelang pagi hari korban tidak kunjung pulang ke rumah kemudian keluarga korban dan aparat desa melaporkan hilang.

Dibantu warga setempat dilakukan pencarian selama beberapa hari dan akhirnya korban ditemukan oleh saksi saksi dalam keadaan mengapung (meninggal dunia)  di sungai Desa Apuai  yang berjarak kurang lebih 3 km dari rumah korban.

"Dan dari kejadian tersebut pihak keluarga korban menggangap sebagai  musibah  dan memohon korban ,tidak dilakukan otopsi/visum dan tidak menuntut ke jalur hukum," jelasnya. Korban kemudian dimakamkan pihak keluarga dan warga pada siangnya.



Komentar