Serbia Tantang Rusia di Semifinal


PARTAI 8 besar ATP Cup 2020 yang berlangsung di Ken Rosewall Arena, Sydney Australia, Jumat (10/1/2020) sampai berita ini diturunkan menghasilkan Serbia ke semifinal. Demikian rilis ATP Tour.


Serbia menang telak 3-0 atas Kanada. Angka pertama dipersembahkan Dusan Lajovic yang secara meyakinkan menundukkan petenis belia Kanada, Felix Auger-Aliassime 6-4 6-2.

Kepastian langkah Serbia melaju ke semifinal ditentukan oleh petenis andalannya, petenis nomor 2 dunia, Novak Djokovic yang menang tipis atas Denis Shapovalov 4-6 6-1 7-6(4).

Di nomor ganda putra, Serbia juga meraih kemenangan setelah pasangan Nikola Cacic/Viktor Troiki mengalahkan pasangan Kanada Peter Polansky/Adil Shamasdin dengan skor 6-3 6-2.

“Ini benar-benar pertandingan yang luar biasa. Salah satu pertandingan yang sengit yang pernah saya mainkan melawan Denis. Dia begitu fantastis, agresif dan kami harus berjuang keras untuk menang,” kata Djokovic.

Pada babak semifinal, Serbia akan ditunggu oleh Rusia yang kemarin juga dengan gemilang melewati babak 8 besar setelah mengkandaskan Argentina.

Komentar