Said Abdullah Korbankan Jabatan Sekda Banjarbaru demi Kabupaten Banjar

MARTAPURA - Said Abdullah Al Kaff setelah melamar ke Gerindra Banjar beberapa pekan lalu maka Senin (25/11/2019) melamar ke PAN Banjar.


Ketika memasukkan berkas Sekda Banjarbaru ini disambut oleh Ketua PAN Banjar Hamdan Azzan dan Sekretaris PAN Syahrudin.

 "Mudah-mudahan ada sinyal dukungan dan gayung bersambut di PAN. Kalau Gerindra dan PAN bergabung mengusung kita maka sudah lebih dari cukup, sebab Gerindra 8 kursi dan PAN 3 kursi," ujar Said Abdullah.

Ia paham bahwa setelah didaftarkan ke KPU maka statusnya sebagai PNS dan pejabat di Pemko Banjarbaru menjadi terhenti.

"Saya sebagai Sekda Banjarbaru sudah cukup. Ini menjadi calon bupati Banjar semata mata untuk menambah manfaat umur meski jabatan sekda baru berakhir 2025," akunya.

Ia melihat masih banyak Banjar yang tertinggal dari daerah lain meski banyak juga potensi. "Kepersetaan BPJS terkecil, pengangguran masih tinggi, padahal potensi perkebunan, pertanian, perikanan adalah terbesar di samping tambang. Ini masih perlu dikembangkan dan diolah dengan baik," tukasnya.

Syahrudin Sekretaris PAN Banjar mengatakan, lamaran salah satu zuriat Nabi Muhammad diharap menjadi berkah di partainya. "Habib sedia mewakafkan hidupnya untuk daerah yang memang terkenal agamis. Semoga bisa berjodoh dan kalau pun tidak di PAN, kami berharap Habib dapat tetap maju sebagai calon bupati Banjar," tuturnya.




Komentar