Apa yang Dilakukan Prabowo Awali Kerja Menhan?


MENTERI Pertahanan atau Menhan Prabowo Subianto melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Kantor Kemenhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019). Usai melaksanakan ibadah shalat
Jum'at Prabowo pun langsung memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu yang di datangkan dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Prabowo tampak mengenakan pakaian baju koko warna putih dipadupadankan celana dan peci hitam. Usai melaksanakan salat Jumat Prabowo tampak menyantuni sejumlah santri dengan memberikan bingkisan yang dimuat dalam tas berwarna hitam. "Ada 40 santri dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya," ujar salah satu pengasuh santri.

Setelah selesai memberikan santunan, Prabowo pun langsung bergegas meninggalkan masjid. Para jamaah tampak riuh mengelilingi Prabowo. Tak sedikit dari mereka yang terlihat mengeluarkan telepon genggamnya untuk mengabdikan momen tersebut.

Untuk diketahui, Jumat (25/10/2019) adalah hari pertama Prabowo dinas di Kemenhan usai dirinya resmi melaksanakan serah terima jabatan Ryamizard Ryacudu pada Kamis (24/10/2019) kemarin. Prabowo sendiri hari ini telah menggelar rapat internal bersama jajarannya di Kemenhan. (sumber: suara.com)

Komentar