Golkar Ramai Pelamar, dari Andin Hingga Jurnalis

Golkar Buka Penjaringan Balon Bupati Banjar
MARTAPURA - DPD Partai Golkar Banjar  secara resmi membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Banjar di sekretariat Jl A Yani, Martapura.


Beberapa saat dibuka secara resmi oleh ketua penjaringan Kamaruzzaman, seseorang dari jurnalis Banjar, Adi Permana SSos secara spontan mengambil formulir persyaratan umum bakal calon wakil bupati.

"Ini merupakan sejarah di Kabupaten Banjar ada dari jurnalis atau wartawan ikut ambil bagian berupaya maju sebagai bakal calon wakil bupati. Ini patut kita apresiasi," ujar Gt Abdurrahman atau Antung Aman satu anggota penjaringan.

Kamaruzzaman menandaskan bahwa penjaringan ini terbuka tak hanya buat kader Golkar tapi masyarakat luas termasuk wartawan yang berminat.

Antung Aman juga Dr Andin Sofyanoor adalah kader Golkar yang mendaftar juga di kantor Golkar. Tercatat ada juga Kasmili dan Habib Hasan, terus ada Gt Iskandar SA dan juga Gt Syahyar.

Andin mengatakan bahwa dirinya bertekad membangun Kabupaten Banjar lebih bersinar lagi jika dipercaya memimpin Banjar. "Pers ke depan dalam pemerintahan akan saya tempatkan sebagai subjek, bukan objek. Sebagai rekan bertukar pikiran bagi kemajuan daerah," tandasnya.

Andin mengaku teringat bahwa ia mulanya bukan siapa-siapa namun berkat pers ia bisa sukses sebagai wakil rakyat tiga periode dan kini maju sebagai bakal cabup.

"Tolong digarisbawahi bahwa selama ada daya saya akan siap sebagai bahu sandaran rekan wartawan," bebernya.

Baginya tujuan memajukan daerah murni dari niat tulus memajukan tanah di mana ia dibesarkan.

Penjaringan dibuka sejak 25 September dan ditutup 15 Oktober 2019 mendatang.

Komentar