Babak Kualifikasi Dimulai, Siapa Saja yang Bermain?


BANJARMASIN - Babak kualifikasi Turnamen Diakui Pelti (TDP) Paman Birin Cup 2019 akan dimulai Senin (26/8/2019) di Lapangan Tenis Dharma Praja, Jl A Yani Km 4,5 Banjarmasin. Para pecinta tenis di Kalsel bakal disuguhkan pertandingan-pertandingan menarik.

Dari rilis hasil undian kualifikasi, ada sejumlah partai yang menampilkan petenis tuan rumah Kalsel. Pukul 09.00 ada petenis Kalsel yang tampil, diantaranya Kurnia Suranto di lapangan A, akan menghadapi petenis Jateng, Iqbal Azegaf. AM Saputra menantang petenis Jabar, Arya Mahendra di lapangan C, serta di lapangan D, Wuri Hariyadi menghadapi George Karlos M asal Papua.

Pada pukul 10.00 (estimasi), petenis Kalsel lainnya, Fery Prayudhi N di lapangan C akan mencoba peruntungannya melawan Willy Albert P asal Papua. Sayangnya, di babak awal kualifikasi, sekitar pukul 11.00 sesama Kalsel harus saling bantai, yakni antara Akhmad Sugian Noor alias Yayan melawan Yudha Raga di lapangan C Dharma Praja.

Pertandingan kualifikasi antara sesama Kalsel ini cukup menarik, karena keduanya pernah saling mengalahkan. Meski demikian, Yudha lebih diuntungkan karena Dharma Praja memang rumah Yudha, sebab sehari-harinya ia latihan di lapangan ini.

Dari babak kualifikasi yang diikuti 32 petenis ini akan diambil 8 terbaiik, yang kemudian berhak diikutkan dalam drawing babak utama. Babak utama Paman Birin Cup sendiri akan dimulai Rabu (28/8/2019) mendatang.

Komentar