Kakek Vs Janda


SUATU hari, terdengar kabar kalau janda kembang yang tak punya anak, cantik putih dipersunting seorang kakek kaya raya. Padahal kakek ini sudah punya tiga istri. Utuh dan sejumlah warga kampung bingung dibuat kabar itu. Koq bisa
si kakek kawin lagi, dengan janda yang jadi rebutan pemuda kampung lagi.
Perkawinan itu sendiri diadakan dengan meriah mengundang semua orang di kampung. Utuh pun diam-diam mengatur siasat dengan sejumlah kawannya untuk membuktikan apa kehebatan si kakek sehingga bisa meruntuhkan hati si janda idola.
Pas di malam pertama bulan madu si kakek dan janda, Utuh dan beberapa kawannya mengendap-ngendap dalam gelap untuk mengintip dari ventilasi kamar si kakek. Tengah malam menjelang dini hari itu, terdengar suara cekikikan dari si janda yang rada geli-geli gitu. Utuh dan temannya semakin penasaran.
Ternyata, dalam pengamatan Utuh, si kakek sedang main. Namun, mainnya bukan gaya orang kebanyakan. Si kakek dengan telentang telanjang bulat, sementara si janda masih berpakaian lengkap namun pakaiannya sudah awut-awutan. "Ahhh...auuuu," si janda merintih manja. "Ayo ke kanan, kiri, atas apa bawah," tantang si kakek. "Bawah," sahut si janda. "Ahhhh...tidaaakk," pekik kakek. "Auuuuu....," seru si janda.
Kawan Utuh yang lain blingsatan semakin penasaran dan tak sabar mengantri. "Wah...luar biasa," ujar Utuh kemudian mempersilakan yang lain mengintip. Utuh rupanya dalam hati kesal, sebab si kakek bukan main kuda-kudaan, melainkan main tebak kemana arah jatuhnya, burung kakek yang sudah lembek itu. Kalau si janda salah tebak, si kakek main colek aja susu dan selangkangan si janda.


#utuh

Komentar