Kakak Beradik Palangka Maju ke Babak Kedua


MARTAPURA - Dua kakak beradik, petenis andalan Palangka Raya, Heru dan Dicky berhasil maju ke babak kedua Turnamen Tenis Piala Sultan Banjar yang babak pertamanya berlangsung di Kebun Serai Court, Martapura, Jumat (26/7/2019).


Heru menang WO atas Uji Guru dari Martapura dan selanjutnya, di babak kedua akan menantang unggulan ke-6, Ferry asal Martapura. Ferry secara meyakinkan menang 8-0 atas kompatriotnya, Ifit.

Sang adik Dicky, sukses menyudahi wakil Banjarbaru, Mahyuni dengan skor telak 8-1. Hal serupa juga diikuti Adi Permana yang sukses melewati hadangan petenis masa depan Banjarbaru, Tendy dengan skor 8-4.

Di babak kedua, Dicky akan menantang unggulan ke-4 Reza asal Rantau yang merupakan anggota tim Pra PON Kalsel. Sementara Adi Permana berhadapan dengan unggulan ke-8 Dody yang juga berasal dari Martapura.

Sabtu ini, pertandingan masih melangsungkan babak pertama alias 32 besar, yakni antara Bakar (Martapura) versus Norman (Banjarmasin), sesama Banjarmasin Toto versus Awi (7), Adibayor versus Riyan (5) serta antara Dani (Banjarbaru) melawan Dwi (Banjarmasin). Selain itu, babak kedua juga berputar antara Wuri (3) melawan Lana (Martapura). Kurnia (1), juga Yayan (3) akan memulai babak kedua setelah bye pada babak pertama.

Komentar

Advertorial Post