Safari Ramadan Dimulai di Sungai Pinang



MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalilurrahman mengawali kegiatan Safari Ramadan 1440 H kali ini dengan melakukan perjalanan ke Masjid Darul Muttaqin Desa Pakutik Kecamatan Sungai Pinang, Kamis (9/5).



Pada kesempatan itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta isteri didamping Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana, seluruh staf ahli bupati, dan seluruh jajaran SKPD lingkup Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya, Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar, menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir, supaya terus bersyukur. "Di bulan ini perbanyak bersyukur. Sebab dengan karunia Allah, kita diberikan kesempatan untuk dapat kembali berjumpa dengan bulan yang penuh akan ampunan dari Allah SWT ini," ujarnya.

Ia menghimbau, hendaknya dengan momentum bulan suci ini, kita dapat berlomba-lomba melakukan kebaikan, sehingga pesan Ramahan dengan segala kemuliaannya, dapat benar-benar tersampaikan kepada seluruh umat Islam.

Dalam rangkaian acara tersebut, Guru Khalil beserta isteri juga sempat melakukan penyerahan bantuan sejumlah uang guna pembangunan masjid, paket sembako dan sarung untuk para pemuka agama di desa setempat.

Komentar