PDAM Intan Gelar Bukber


MARTAPURA - Nikmatnya bulan suci Ramadan 1440 H dirasakan oleh seluruh umat muslim di dunia, oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini biasanya umat muslim berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan dengan berbagi kepada sesama, tak terkecuali PDAM Intan  yang berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim serta memberangkatkan umroh lima pegawainya .


Pada acara bukber, Selasa (7/5/2019) malam itu, Bupati Banjar H Khalillurrahman mengaku sangat bersyukur dapat hadir di acara ini, karena melalui buka puasa bersama ini Pemerintah Kabupaten Banjar dapat memperat hubungan tali silaturahmi dengan pihak PDAM Intan Banjar, Pemerintah Kota Banjarbaru, tokoh pimpinan dan masyarakat serta pihak lainnya.

Pada kesempatan ini pula Bupati Banjar H Khalilurrahman berpesan agar PDAM Intan Banjar lebih memaksimalkan kinerjanya. "Biasanya pada bulan suci Ramadan, masyarakat akan lebih banyak membutuhkan air bersih, untuk digunakan kebutuhan industri, rumah tangga bahkan untuk kebutuhan ibadah," tutur Guru Khalil.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menambahkan, Ramadan ini merupakan ladang ibadah bagi semua terutama bagi manajemen PDAM Intan Banjar. "Semoga dengan memberikan pelayanan prima dan terbaik untuk masyarakat di bidang pelayanan air bersih, akan menjadi berkah bagi kita semua khususnya bagi seluruh jajaran PDAM Intan Banjar," tandas Syaiful Anwar .

Pada bukber di PDAM kali ini, turut hadir Wakil Walikota Banjarbaru Dharmawan Jaya Setiawan, Komandan Kodim 1006 Martapura Let. Arm Siswo Budiarto, Kejari Martapura Muji Martopo, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar I Nyoman Yudiana, Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah, para SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, serta lainnya.

Komentar