Bupati-Wakil Bupati Banjar Kunjungi Cintapuri


MARTAPURA - Safari Ramadan Kali ini, Jumat (10/5), Bupati Khalilurrahman berkunjung ke Masjid Darul Muttaqien Desa cintapuri Kecamatan Cintapuri Darussalam. Kedatangan rombongan bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur disambut ratusan masyarakat di masjid tersebut.



Dalam sambutannya, Bupati Banjar mengatakan kegiatan safari Ramadan ini untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya di Desa Cintapuri. "Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik," katanya.

Usai sambutan, Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur serta Ketua DPRD Kabupaten Banjar, H Rusli menyerahkan bantuan untuk Masjid Darul Muttaqien Desa Cintapuri sebesar 25 juta, dan sarung. Selain itu, ada juga bantuan paket sembako dari badan Amil Zakat Nasional.

Acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H Kasfuddin, serta dilanjutkan dengan berbuka bersama sekaligus juga sholat berjamaah. Pada safari Ramadan ini juga dihadiri Dandim 1006 Martapura,  Letkol Arm Siswo Budiarto,  Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah, Wakil ketua TP PKK Hj Nur Gita Tyas, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Nyoman Yudianan, staf ahli bupati, para kepala SKPD, Camat Cintapuri Darussalam.

Komentar