Bupati Banjar Audiensi dengan Menpora


MARTAPURA - Kebutuhan sarana dan prasarana olahraga yang cukup dan memenuhi standar adalah merupakan syarat utama untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Banjar, namum ketersedian sarana dan prasarana olahraga dan alokasi dana untuk pemeliharaan dan pembangunan sarana dan prasarana olehraga di Kabupaten Banjar masih terbatas.

Berawal dari latar belakang tersebut, sebagai bentuk keseriusan dalam pembangunan di bidang olahraga, Bupati Banjar HKhalilurrahman didampingi oleh Sekretaris Daerah Banjar Ir H Nasrun Syah MP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Banjar Rahmat Dhany beserta SKPD terkait melakukan audiensi sekaligus mengajukan permohonan bantuan sarana dan prasarana olahraga berupa GOR Tipe B yang pada kesempatan tersebut diterima langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi, awal pekan ini.

“Saya berharap usulan kita ini mendapatkan respon positif dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, sehingga rencana pembangunan Gedung Olahraga Tipe B ini dapat terealisasi. Dinas Pemuda dan Olahraga dan SKPD terkait telah berkoordinasi untuk penyediaan lahan di Jl SMP 3 Desa Indrasari Kecamatan Martapura dengan luas lahan 1.500 meter persegi,” ujar Bupati Banjar.

Menpora menyambut baik usulan tersebut dan berjanji akan mempelajari usul tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku di kementerian yang ia pimpin.

Komentar