Bupati Tinjau Pemasangan Pipa PDAM Intan



MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalillurrahman, WaliKota Banjarbaru Nadjmi Adhani, Kejaksaan Negeri Banjar Muji Murtopo serta lainnya tinjau proyek pengadaan dan pemasangan pipa High Density Polyethylene (HDPE) di IPA II Pinus Jalan Mentaos Kota Banjarbaru dan Komplek Perumahan Seribu, Kamis (11/4/2019).


Pada kesempatan ini Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan sangat mendukung proyek pengadaan dan pemasangan pipa HDPE, karena air merupakan kebutuhan pokok manusia yang harus diberikan serta disalurkan secara merata ke masyarakat Kalimantan Selatan khususnya masyarakat Kabupaten Banjar.

Selain itu Bupati Banjar juga berpesan agar pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ini dilaksanakan sebaik mungkin baik secara kualitas dan kuantitas agar masyarakat dapat terlayani dengan baik terutama dalam menikmati air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, industri maupun aktifitas lainnya dalam kehidupan sehari-sehari.

Kemudian Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan pelaksanaan pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ini diperkirakan akan selesai sebelum tahun 2020, di mana pemasangan pipa HDPE ini akan dipasang sepanjang 6,5 km dari IPA II Pinus sampai Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru yang memakan biaya hampir Rp50 milyar.

Mewakili TP4D  Kejaksaan Negeri Martapura Muji Murtopo mengatakan bahwa dalam pengadaan dan pemasangan pipa HDPE ini, TP4D akan terus mengawasi penggunaan anggaran dana dan masa proyeknya, agar terlaksana dengan baik serta transparan tanpa adanya penyelewengan dana ataupun kesalahan lainnya.

Komentar