Apoteker Diharap Bekerja Profesional




MARTAPURA - Keberadaan apoteker dalam instalasi kesehatan sangat diperlukan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Banjar. Disaksikan Bupati Banjar H Khalilurrahman, Ketua  PD Ikatan Apoteker Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Surya Wahyudi melantik 26 Pengurs Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Periode 2018-2022, di Aula Barakat Martapura, Selasa (24/4).


Bupati Banjar H Khalilurrahman didampingi Kadinkes Banjar Ikhwansyah mengucapkan selamat kepada para pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Banjar yang telah dilantik. "Ini membuktikan komitmen Ikatan Apoteker Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan serta sesuai misi Bupati Banjar yang ingin meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Banjar," ujar Guru Khalil.

Bupati Banjar juga menghimbau kepada pengurus maupun seluruh Apoteker Indonesia Kabupaten Banjar, agar bekerja profesional dalam melayani masyarakat karena tugas apoteker sangat mempengaruhi dalam peningkatan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Banjar.

Sementara Ketua PD Ikatan Apoteker Indonesia Kalimantan Selatan Surya Wahyudi berharap dengan dilantiknya pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Banjar ini, maka bertambah juga jumlah apoteker, sehingga saat ini ada 87 orang apoteker di Kabupaten Banjar, yang nantinya akan ditempatkan di puskesmas-puskesmas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Banjar.

Komentar